Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SK Terbit, PB PORPROV Tinggal Menunggu Pengukuhan

SK Terbit, PB PORPROV Tinggal Menunggu Pengukuhan

(723 Views) Maret 21, 2017 4:13 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) Nomor : 18 Tahun 2017 Tentang Pengangkatan Panitia Besar Porprov VI – 2018 Kalimantan Timur di Kutai Timur, sejumlah nama yang tergabung dalam Panitia Besar (PB) Porprov tinggal menunggu pengukuhan.

SK Pengangkatan PB Porprov, terbit pada Sabtu, 18 Maret kemarin, sedangkan untuk jadwal pengukuhan sampai dengan saat ini masih belum ditentukan, namun menurut PLT. Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kutai Timur, Didik Herdiansyah mengatakan, pengukuhan akan segera dilaksanakan karena mengingat banyak yang harus segera dikerjakan oleh PB Porprov untuk kesiapan porprov ke VI. Nantinya usai pengukuhan, PB Porprov akan segera melaksanakan rapat pleno dengan KONI Kutai Timur, Hasil dari rapat pleno tersebut diharapkan dapat segera disampaikan kepada KONI Provinsi.

Berbagai agenda PB Porprov sudah menunggu untuk segera dilaksanakan, diantaranya rapat pleno untuk menentukan Venue atau tempat perlombaan dan jumlah cabang olah raga yang dipertandingkan. Selain itu Koni Kaltim juga menginstruksikan untuk PB Porprov dan Koni Kutai Kutai Timur menyiapkan logo dan mars Porprov Kaltim VI.

Untuk sekretariat PB Porprov sendiri rencananya akan menggunakan gedung di belakang Dinas Pariwisata.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments