Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SK TK2D terbit, OPD diminta evaluasi

SK TK2D terbit, OPD diminta evaluasi

(5587 Views) Maret 13, 2017 6:01 pm | Published by | 295 Comments

Sangatta – Usai menerima Surat Keputusan (SK) Tenaga Kerja Kontak Daerah (TK2D) periode 2017, setiap organisasi perangkat daerah (OPD) diminta untuk secapatnya melakukan evaluasi. Evaluasi tersebut untuk mendata jumlah TK2D yang masih aktif.

Menurut Sekertaris Daerah Kabupaten Kutai Timur dalam rapat Coffee Morning, Senin, 13 Maret, Irawansyah mengatakan, semua OPD sudah menerima SK TK2D yang masing-masing didistribusikan ke setiap OPD. Diharapkan OPD segera melakukan pengecekan apakah nama yang tercantum di SK merupakan TK2D yang masih aktif bekerja, hasil evaluasi tersebut nanti dapat menjadi acuan dalam penggajian.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dana untuk gaji TK2D sudah tersedia hanya tinggal menunggu usulan dari OPD masing-masing

Absensi kehadiran TK2D akan menjadi dokumen pendukung untuk evaluasi tersebut, selain itu bagi TK2D yang belum memiliki KTP Kutai Timur, akan diberikan waktu hingga Juni mendatang untuk melakukan pengurusan dan penyetoran KTP ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan (BKPL)  Kutai Timur sebagai salah satu syarat perpanjangan SK.

Voice : Reporter Rpd / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

295 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments