Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Skpd Diminta Penuhi Data Tk2d Untuk Pendaftaran Bpjs.

Skpd Diminta Penuhi Data Tk2d Untuk Pendaftaran Bpjs.

(50 Views) Februari 12, 2019 7:17 pm | Published by | No comment

Sangatta- SKPD diminta cepat merespon permintaan data TK2D untuk segera didaftarkan ke BPJS, dikarenakan layanan BPJS baru akan aktif empat belas hari setelah mendaftar, sehingga semakin cepat terdaftar maka akan semakin cepat pula penanganan kesehatan didapatkan oleh TK2D.
Disampaikan oleh Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang pada saat Coffe Morning 11 Februari, di ruang meranti Kantor Bupati Kutai Timur, meminta semua SKPD yang belum memberikan data TK2D untuk sesegera mungkin merespon agar TK2D tidak mendapat kesulitan saat harus berobat atau mendapat jaminan kesehatan kelak.

Selanjutnya Kepala Dinas Kesehatan dr. Bahrani menyampaikan bahwa anggaran untuk TK2D serta masyarakat tidak mampu sudah tersedia, Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Timur yang telah menyusun DPA menganggarkan delapan miliar rupiah untuk estimasi empat ribu enam ratus tiga puluh orang
TK2D, dan bagi masyarakat miskin anggaran yang tersedia sebesar dua miliar empat ratus tiga puluh juta rupiah dengan estimasi delapan ratus delapan puluh tujuh orang, ia juga menambahkan bahwa jumlah masyarakat miskin menurut data basis terpadu dinas sosial sebanyak dua puluh tiga ribu tiga ratus orang nantinya akan dibayarkan oleh Provinsi Kalimantan Timur

Dengan adanya pemenuhan data BPJS ini pemerintah mengharapkan terjaminnya kesehatan, serta memberikan rasa aman bagi TK2D. sehingga nantinya dapat mempertahankan kinerja yang baik.

Voice : Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Skpd Diminta Penuhi Data Tk2d Untuk Pendaftaran Bpjs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.