Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SMA 2 Sangatta Utara, Kembali Raih Juara I Pada Lomba Cerdas Cermat Lalu Lintas di Balikpapan

SMA 2 Sangatta Utara, Kembali Raih Juara I Pada Lomba Cerdas Cermat Lalu Lintas di Balikpapan

(679 Views) November 2, 2016 4:17 pm | Published by | No comment

sma2Sangatta – SMA Negeri 2 Sangatta Utara, berhasil meraih juara I, dalam ajang lomba Cerdas Cermat Lalu Lintas (CCLL) Se-Kalimantan Timur, yang diselenggarakan Diklantas Polda Kaltim dengan Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kaltim, di Balikpapan tadi malam, Selasa (1/11/16)

SMA Negeri 2 tiap tahunnya rutin mengikuti lomba tersebut dan telah meraih juara I sebanyak 5 kali yakni dari 2011, 2012, 2013, 2015 dan 2016 lomba CCLL. Hanya pada tahun 2014 saja untuk juara I lepas dari Kutim. Peserta yang mengikuti lomba tersebut, diantaranya Muhammad Rubby Rudini, Umi Choirunisa dan Lia Nanda Indriani serta pendampingan guru Darmi dan Ps. Kanit Dikyasa Bripka Wahyu Winarko yang berhasil menyisihkan SMA 1 Tanah Grogot (Paser) dan SMA 3 Tenggarong.

Keberhasilan tersebut, tentunya tidak lepas dari peran semua pihak, baik Disdikbud Kutim maupun Polres Kutim melalui Dikyasa Polres Kutim. Seperti diungkapkan Ps. Kanit Dikyasa Polres Kutim Wahyu Winarko, kepada RPD Kutim, saat dihubungi via telpon. Dia mengatakan selama ini, Dikyasa telah melakukan sosialisasi ke Sekolah – Sekolah terkait UU Lalu Lintas secara umum dan meberikan pemahaman tentang tatacara menggunakan kendaraan yang baik.

Insert

Perlu diketahui, lomba Cerdas Cermat Lalu Lintas (CCLL) Se-Kalimantan Timur tahun ini diikuti 13 Peserta masing-masing dari perwakilan Kabupaten/Kota Se-Kaltim.

Voice : Repoter RPD Kutim/Wulandari

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments