Menu Click to open Menus
Home » Acara » Sosialisasi Gerakan Infaq Beras, STAI Sangatta Sebut Pengabdian Terhadap Masyarakat.

Sosialisasi Gerakan Infaq Beras, STAI Sangatta Sebut Pengabdian Terhadap Masyarakat.

(25 Views) Desember 3, 2019 3:07 pm | Published by | No comment

Sangatta- Bekerjasama dengan pengurus Gerakan Infaq Beras (GIB) Sangatta, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, inginkan mahasiswa mulai memahami pentingnya bersedekah. Selasa (03/12/19)

Hal tersebut disampaikan langung oleh Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan Abdurahim Yunus sesaat setelah membuka sosialisasi tersebut, ia menyampaikan bahwa gerakan infaq beras tersebut dapat dimasukan sebagai kegiatan extrakulikuler bagi mahasiswa STAIS, ia juga menambahkan bahwa hal tersebut jika dikaitkan dengan tri dharma perguruan tingi, maka kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Dikesemapatan yang sama Ketua GIB, Suyono menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut selain bertujuan untuk mengenalkan sebuah gerakan sosial, juga mengajak para mahasiswa untuk dapat terlibat dalam gerakah amal sholeh tersebut. ia menambahkan bahwa  GIB Kutai Timur yang berdiri sejak 26 juni 2018 lalu setiap bulannya dapat mengumpulkan beras sebanyak 3 ton untuk disalurkan ke 14 ponpes dan panti asuhan yang ada di wilayah Kutai Timur.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in: ,

No comment for Sosialisasi Gerakan Infaq Beras, STAI Sangatta Sebut Pengabdian Terhadap Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.