Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sri Andayani Irawansyah, Resmi Jabat Ketua DWP Kutim Masa Bakti 2014-2019

Sri Andayani Irawansyah, Resmi Jabat Ketua DWP Kutim Masa Bakti 2014-2019

(1362 Views) April 18, 2017 5:15 pm | Published by | No comment

Bupati Kutim, Ismunandar menyemat Pin, kepada Ketua DWP Kutim Sri Andayani Irawansyah, di ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi.

Sangatta – Sri Andayani Irawansyah resmi dilantik menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Timur, masa bakti 2014-2019. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Timur, Nomor : 46 Tahun 2017, Sri Andayani Irawansyah bersama 34 Pengurus DWP Kutim, dilantik oleh Ketua DWP Provinsi Kaltim, Sonya Eveline, Selasa (18/4/17) diruang Akasia Gedung Serba Guna, Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi.

Pengukuhan DWP Kutim, disaksikan Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Wakil Ketua II DPRD Kutim, Hj.Encek U.R Firgasi, yang juga selaku Penasehat DWP Kutim, Sekretaris Daerah, Irawansyah, Unsur FKPD dan sejumlah Pimpinan OPD yang ada di Lingkungan Pemerintah Daerah Kutim.

Ketua DWP Kabupaten Kutai Timur, Sri Andayani Irawansyah, mengatakan Dharma Wanita merupakan tanggung jawan bersama. Dimana Organisasi tersebut merupakan  ajang silahturahmi, untuk mempererat persaudaraan, mengembangkan serta melatih didalam berorganisasi. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk membantu peran suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Menumbuhkan rasa percaya diri dalam mendampingi suami dan dalam mendidik putra-putrinya, agar bisa berguna bagi nusa dan bangsa.

Insert : Sri Andayani Irawansyah (Ketua DWP Kutim)

Selain itu juga mendorong rasa percaya diri, dengan mendorong perempuan kearah yang lebih baik, bukan saja hanya  mengubah prilaku dalam keluarga, tetapi juga harus menjadi perempuan yang dapat mengambil kebijakan dan keputusan yang menyangkut kepentingan kaum perempuan.

Sementara itu, Bupati Ismunandar mengatakan tugas Dharma Wanita bukan suatu tugas yang mudah, karena selain mengurus Organisasi tentunya yang menjadi tugas utama yaitu mengurus keluarga juga harus diperhatikan.

Pada kesempatan itu, Ismu mengingatkan kepada Pengurus DWP Kutim, dalam tugasnya agar dapat menginventarisir semua istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang notabene tergabung dalam Dharma Wanita. Selanjutnya, memperhatikan adakah anak-anak dari anggota Dharma Wanita yang perlu mendapatkan perhatian dalam pendidikan dan  kesehatan.

Insert : Ismunandar (Bupati Kutim)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments