Menu Click to open Menus
Home » Hukum » Stop Hoax! Masyarakat Tandatangani Deklarasi Anti Hoax

Stop Hoax! Masyarakat Tandatangani Deklarasi Anti Hoax

(292 Views) Maret 19, 2018 7:16 am | Published by | No comment

Sangatta – Hindari berita hoax yang beredar, masyarakat diajak menandatangani deklarasi anti hoax yang digelar Polres Kutim di Folder Ilham Maulana, Sangatta Utara, Minggu, 18 Maret.
Penandatanganan tersebut sebagai bentuk kampanye ke masyarakat untuk menghindari berita-berita bohong, agar lebih selektif terhadap informasi yang beredar dan jangan sampai ikut menyebarkan berita bohong, baik melalui lisan maupun media sosial.
Kapolres Kutai Timur, AKBP. Teddy Ristiawan menyampaikan, banyak informasi beredar disekitar kita, masyarakat dihimbau untuk menyaring berita yang diterima jangan disebarkan terlebih dahulu, karena informasi yang disebar luaskan dapat berakibat pada seseorang. Jangan sampai situasi Kutai Timur yang kondusif seperti saat ini terganggu.
Sebelum menandatangani deklarasi, para perwakilan FKPD Kutai Timur bersama-sama membacakan komitmen deklarasi anti hoax yang dilanjutkan penandatanganan komitmen anti hoax bersama dengan masyarakat.
Kegiatan yang dirangkai dengan senam pagi dan panggung hiburan juga memberikan doorprice bagi masyarakat yang mengikutinya.

Voice : khusnul khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Stop Hoax! Masyarakat Tandatangani Deklarasi Anti Hoax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.