Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SUDAH MENINGGAL, SEORANG PRIA TAK BERIDENTITAS MASIH DI SIMPAN DI RUANG JENAZAH

SUDAH MENINGGAL, SEORANG PRIA TAK BERIDENTITAS MASIH DI SIMPAN DI RUANG JENAZAH

(547 Views) Februari 17, 2015 4:06 pm | Published by | No comment
Jenazah Korban masih berada di ruang Jenazah

Jenazah Korban masih berada di ruang Jenazah

SANGATTA-  Seorang pria tak dikenal identitasnya meninggal akibat jatuh dari mobil. menurut keterangan dari Polres Kutim kepada RSUD, saat itu pria yang diperkirakan berumur 30an tahun itu menumpangi mobil Pick Up sedang dalam perjalanan dari arah menuju kota Sangatta berpapasan dengan mobil perusahaan akibatnya pria itu jatuh. polisi yang berada ditempat saat itu langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sangatta untuk mendapatkan perawatan.

Korban diantar dengan menggunakan mobil yang dia tumpangi saat jatuh. menurut keterangan dari kepala Ruangan IGD RSUD sangatta, Lisa Ariani, korban sudah koma ketika sampai di rumah sakit. korban akhirnya meninggal pada pukul. 15.00 Wita.

Korban tersebut diketahui menggunakan baju hitam celana abu- abu saat kejadian. Lebih lanjut Lisa mengatakan, korban diantar oleh pihak polisi pada malam minggu itu masih hidup, namun korban tidak dapat dimintai keterangan karena sudah koma. korban ini diperkirakan berasal dari kemungkinan di kota sangatta karena pada saat perjalanan mobil yang ditumpangi sedang menuju kota Sangatta.

Naumun hingga kini sudah tiga hari korban meninggal belum ada keluarga maupun kerabat yang datang kerumah sakit untuk menjemputnya. jenazah korban masih disimpan di ruang jenazah RSUD. (Est)

Screenshot_2015-02-17-13-47-54

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments