Menu Click to open Menus
Home » Acara » Sukses Laksanakan Hari BPR-BPRS Nasional 2019, BPR Kutim Hadirkan 2000 Orang, Bukti Kedekatan Dengan Masyarakat.

Sukses Laksanakan Hari BPR-BPRS Nasional 2019, BPR Kutim Hadirkan 2000 Orang, Bukti Kedekatan Dengan Masyarakat.

(42 Views) Juli 15, 2019 4:17 pm | Published by | No comment

Sangatta –  Hari BPR-BPRS Nasional yang digelar Perbarindo sebagai perhimpunan bagi Bank Perkreditan Rakyat dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPR-BPRS),yang  menjadikan BPR Kutai Timur sebagai pelaksana sekaligus tuan rumah pelaksanaan, sukses menghadirkan dua ribu masyarakat sangatta untuk mengikti Gelar Fun Walk dan senam Zumba 2019, yang dihadiri langsung Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar di Folder Ilham Maulana, Jalan Ilham Maulana, Sangatta Kutim, Sabtu (13/7/2019).

Dalam sambutannya direktur utama PT. BPR KUTIM Sobyan Herman mengatakan bahwa kegiatan fun walk, atau jalan santai yang diadakannya tersebut, diikuti oleh kurang lebih dua ribu peserta, yaitu terdiri dari pejabat pemerintah, mitra bisnis, nasabah dan juga masyarakat Kutai Timur. selanjutnya ia juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan oleh Pemerintah daerah kabupaten Kutai Timur, yang telah mensuport kegiatan tersebut juga mendukung BPR Kutim.

selanjutnya selain kegiatan jalan santai senam zumba dan pembagian doorprize, BPR Kutai Timur juga melaksanakan pelatihan dan pendidikan motivasi bagi karyawan BPR Kutai Timur, di Hotel Royal Victori Sangatta, dengan harapan nantinya melalui pelatihan tersebut karyawan dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah BPR-BPRS Kutim.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Sukses Laksanakan Hari BPR-BPRS Nasional 2019, BPR Kutim Hadirkan 2000 Orang, Bukti Kedekatan Dengan Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.