Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Sukseskan Pemilu Serentak, Bupati Minta ASN dan TK2D Tidak Menambah Hari Libur

Sukseskan Pemilu Serentak, Bupati Minta ASN dan TK2D Tidak Menambah Hari Libur

(71 Views) April 8, 2019 3:02 pm | Published by | No comment

Sangatta –  Bupati Kutai Timur Ismunandar menghimbau seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Kutai Timur, untuk turut serta berperan aktif memberikan hak suara pada gelaran pemilu serentak 2019 nantinya. hal ini dimaksudkan selain agar pesta demokrasi berjalan dengan baik di lingkungan pemkab Kutim, juga sekaligus upaya dalam meningkatkan partisipasi peserta pemilu sesuai dengan harapan dan target  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Timur yaitu sebanyak 77,5 persen.

Dalam himbauannya Bupati pada rapat cofee morning Senin 8 April, bertempat di ruang meranti kantor Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyampaikan bahwa pada tanggal 17 April nantinya harus di gunakan sebaik mungkin untuk meningkatkan partisipasi pemilu khususnya di lingkup pemkab, dirinya juga menegaskan kepada seluruh ASN dan TK2D agar tidak menambah hari libur setelah hari pencoblosan tersebut. selanjutnya ia menyampaikan agar ASN dan TK2D jangan sampai ketinggalan dalam pemilu serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Voice Bupati

17 April 2019 adalah tanggal yang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat yang memiliki hak suara. Mengingat pada tanggal tersebut akan dilaksanakan “Pesta Demokrasi (PEMILU) Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg)” untuk memilih pemimpin bangsa dan negara Indonesia lima tahun ke depan, secara langsung, umum, bebas dan rahasia (luber).

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Sukseskan Pemilu Serentak, Bupati Minta ASN dan TK2D Tidak Menambah Hari Libur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.