Menu Click to open Menus
Home » Acara » Sukseskan Program KB Pria Vasektomi (Kutim Perkasa), Kelompok Pria Bersyukur Road Show 18 Kecamatan

Sukseskan Program KB Pria Vasektomi (Kutim Perkasa), Kelompok Pria Bersyukur Road Show 18 Kecamatan

(79 Views) Februari 28, 2020 3:26 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Untuk mensukseskan program KB Pria Vasektomi sampai ke Desa – desa , Kelompok Pria Bersyukur menggelar road show ke 18 Kecamatan di Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kunjungan itu, Kelompok KB Pria Bersyukur (KB PV) memberikan soasialisasi tentang pentingnya KB Pria Vasektomi, khususnya bagi masyarakat yang berada dipedalaman. tak hanya sosialisasi, Kelompok KB Pria Bersyukur juga sekaligus membentuk KB Pria Bersyukur di 18 Kecamatan dibawah binaan Dinas Pengendalian penduduk Dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kutim dan BKKBN Propinsi Kaltim.

Ketua Kelompok KB Bersyukur Syahruddin Sidik menjelaskan, kegiatan ini dilakukan salah satunya untuk mensukseskan program Pemkab Kutim menjangkau semua masyarakat utamanya yang berada di Kecamatan yang susah dijangkau agar program tersebut dapat dipahami dengan baik.  Untuk itu, sejak Bulan Februari pengurus Kelompok KBPV sudah melakukan kunjungan di lima Kecamatan yang sekaligus telah membentuk KBPV. Masing- masing adalah, kelompok KBPV Gunung Selembung Kecamatan Teluk Pandang, KBPV Muara Bengkal, KBPV Muara Ancalong, dan selanjutnya Kecamatan Kaliorang.

Pihaknya menargetkan, hingga April 2020 nanti semua Kecamatan sudah bisa membentuk KBPV sehingga setelah semuanya terbentuk barulah akan diberikan pelayanan dan fasilitasnya.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: , ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of