Menu Click to open Menus
Home » Infrastruktur » Suplay Listrik Di Poros Sangatta-Bontang Di Targetkan Agustus Ini Rampung

Suplay Listrik Di Poros Sangatta-Bontang Di Targetkan Agustus Ini Rampung

(246 Views) Juli 9, 2018 3:45 pm | Published by | No comment
  Camat Sangatta Selatan, Hasdiah ditemui di Kantor Bupati Kutai Timur (Foto : KhusnulKhotimah)

Sangatta – Dua Desa yang belum terjangkaunya aliran listrik di jalan Poros Sangatta –Bontang, yakni Desa Sangatta Selatan dan Sangkima, Kecamatan Sangatta Selatan, ditargetkan akan menyala pada Agustus mendatang.

Menurut Camat Sangatta Selatan, Hasdiah, yang ditemui usai pelaksanaan Coffee Morning, Senin, 9 Juli, listrik di wilayahnya sudah teraliri Sembilan puluh persen, beberapa wilayah yang belum, yakni salah satunya di jalan poros Sangatta –Bontang, namun pihak kecamatan sudah bersurat ke BPKH, untuk selanjutnya penerbitan rekomendasi dari Bupati, karena menurutnya pihak PLN siap untuk menyalurkan listriknya asal ada rekomendasi, dikarenakan kawasan tersebut tidak termasuk kawasan enclave. Ia mengaku iba dengan masyarakat di jalan poros tersebut, karena mereka hanya dilewati aliran listrik, namun tidak mendapatkannya.

Hasdiah menambahkan, untuk daerah lain yang belum sama sekali belum ada jaringan listriknya, yakni Desa Teluk Lombok dan Sungai Tabuan, juga ditargetkan akan terpasang pada tahun depan. Ia berharap, seluruh wilayahnya akan segera mendapatkan suplay listrik, sehingga masyarakatnya juga dapat segera menikmatinya.

Sebelumnya pada bulan Ramadhan lalu, Desa Sangkima baru saja terpasang aliran listrik, setidaknya ada lima puluh kepala keluarga di desa tersebut sudah mendapat suplay listrik dari PLN.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Suplay Listrik Di Poros Sangatta-Bontang Di Targetkan Agustus Ini Rampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.