Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sweet Seventeen, Pemkab Kutim Terus Berbenah Demi Kesejahteraan Masyarakat

Sweet Seventeen, Pemkab Kutim Terus Berbenah Demi Kesejahteraan Masyarakat

(547 Views) Oktober 13, 2016 4:26 pm | Published by | No comment

Sangatta. Menginjak usia 17 tahun atau “sweet seventeen”, jika diibaratkan seorang manusia, Kabupaten Kutai Timur kini berada dalam masa menginjak remaja. Tentu jika dibandingkan dengan kabupaten dan kota lainnya di Kalimantan Timur (Kaltim), Kabupaten Kutai Timur masing sangat belia. Namun dengan umur yang masih muda tersebut, Kutai Timur mampu mengejar segala ketertinggalan dibandingkan kabupaten dan kota lainnya di Kaltim. Demikian disampaikan Bupati Kutai Timur Ismunandar, usai menyampaikan pidatonya pada Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kutim ke-17, pagi tadi, di Gedung DPRD Kutim.

Lanjutnya, banyak harapan tentunya dari seluruh  lapisan masyarakat agar Kabupaten Kutai Timur bisa lebih baik dan lebih maju lagi, terutama dalam perbaikan pembangunan. Namun dengan capaian prestasi Kutim saat ini sudah menjadi bukti bahwa dengan adanya partisipasi masyarakat dalam mendukung pemerintah dan menyokong pelaksanaan pembangunan. Sehingga saat ini Kutim masih bisa terus berbenah dan eksis.

Namun tentunya, pemerintah tetap membuka seluas-luasnya pintu saran dan kritik yang diberikan oleh masyarakat. Agar menjadi kontrol pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar. Lebih jauh Bupati Ismu mengatakan, diumur 17 tahun ini tentu masih banyak hal-hal yang menjadi evaluasi bersama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Kutai Timur, ke depan. Diantaranya lebih perlunya pembenahan dan peningkatan di bidang pelayanan masyarakat, terutama di bidang kesehatan serta pemenuhan kebutuhan listrik dan ketersedian air bersih bagi masyarakat Kutim.

 (Voice Bupati – Kutim 17 Tahun)

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments