Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Syukuran dan Potong Tumpeng Warnai HUT Polantas ke-60 di Jajaran Satlantas Polres Kutim

Syukuran dan Potong Tumpeng Warnai HUT Polantas ke-60 di Jajaran Satlantas Polres Kutim

(523 Views) September 22, 2015 9:10 am | Published by | 1 Comment

Sangatta. Puncak peringatah HUT Polisi Lalu Lintas ke-60 yang jatuh tepat pada, Selasa (22/9) hari ini, digelar dengan sangat sederhana di halaman Makosatlantas Polres Kutai Timur. Acara syukuran ini, selain dihadiri keluarga besar Polantas Kutim, juga para tamu undangan diantaranya Senkom Mitra Polri, Dishubkominfo dan Jasa Raharja.

Menurut Kasat Lantas AKP Imam Maladi, diusia ke 60 tahun, dirinya berharap kepada seluruh anggota Satlantas Polres Kutim selaku pengemban fungsi lalu lintas untuk  tidak pernah patah semangat dalam melakukan penertiban. Tidak kehilangan motivasi dan semangat bekerja demi  menekan angka kecelakaan lalu lintas dan memberi pelayanan terbaik pada masyarakat Kutim untuk mewujudkan Kutim tertib berlalu lintas.

Sedangkan kepada masyarakat Kutai Timur, Imam berharap masyarakat memberikan dukungan untuk tertib berlalu lintas dan mewujudkan keselamatan berlalu lintas. Dengan adanya kesadaran masyarakat ini, tentunya akan menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kutim.

(voice)

Dalam kesempatan ini, Kasatlantas AKP Imam Maladi memberikan apresiasi dan penghargaan kepada  tiga anggota Polantas, Bripka Budi Wiyono, Bripka Kusdianto dan Brigpol Nur Akbar mendapat penghargaan atas prestasi kinerja dan menyematkan pin Bersatu Keselamatan Nomor 1 pada perwakilan Senkom Kutim, Dishubkominfo, Jasa Raharja dan awak media. Kasatlantas didampingi istri juga memberi potongan tumpeng ke anggota Polantas Polres Kutim tertua, Iptu Totok Pujo S dan potongan kue ulang tahun pada anggota polisi wanita termuda di satuan lalu lintas, Bripda Niken.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments