Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tahun 2016 Akhir Masa Periode KNPI, Banyak Beri Ruang Bagi Generasi Muda Diluar KNPI Untuk Berkreasi

Tahun 2016 Akhir Masa Periode KNPI, Banyak Beri Ruang Bagi Generasi Muda Diluar KNPI Untuk Berkreasi

(1445 Views) Juni 28, 2016 5:30 am | Published by | 165 Comments

Sangatta – DPD KNPI gelar Sangatta Bercerita dan berbuka puasa bersama anak – anak dari perwakilan Panti Asuhan yang di Kota Sangatta, di Masjid Agung Bukit Pelangi Sangatta, Senin (27/6). Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Kutai Kasmidi Bulang, Asisten Administrasi Umum Edward Azran, Kabag Humas Mucthar, Ketua KNPI Kutim Nasrudin dan jajarannya.

Sangatta Bercerita ini, dimotori oleh generasi muda “We Care Comunity Kutai Timur”. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia pelaksana kegiatan mengatakan saat ini We Care Comunity Kutai Timur sedang gila-gilaan melaksanakan berbagai kegiatan, dan memecut semangat generasi muda dan mereka mengatas namakan dirinya sebagai generasi anti mengeluh, generasi muda yang tidak hanya menuntut dan mengeluh.

Voice Ketua Panitia Hasana

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kutim dalam sambutannya mengatakan Tahun 2016 ini merupakan tahun-tahun terakhir dari masa periode atau kepengurusan KNPI yang dipimpinnya. Untuk itu, pada setiap even-even ditahun ini,  KNPI sengaja memberikan ruang kepada generasi-generasi muda yang masih diluar struktur-struktur  kepengurusan KNPI sendiri. Dia menjelaskan bahwa dalam kegiatan-kegiatan yang digelar sekarang, pengurus inti KNPI hanya bagian konsep, pengawas dan memberikan motivasi-motivasi dalam bidang-bidang acara. Selebihnya secara tehnis dikerjakan oleh generasi muda lain diluar kepengurusan KNPI.

 Lebih lanjut, Nasrudin mengatakan hal tersebut penting bagi KNPI, karena diperiode kedua ini hampir 70 dari pengurus yang ada akan menjadi mantan pengurus KNPI,  generasi muda selanjutnyalah yang akan mengisi ruang di KNPI Kabupaten Kutai Timur.

Voice Ketua KNPI Nasrudin

Kegiatan tersebut, merupakan Kerjasama KNPI dan Persatua Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Kutai Timur, yang turut disponsori oleh The Next Entertaiment, Futsal 45, PT.KPC dan Hotel Royal Victoria.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

165 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments