Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » TAK KUNJUNG DIJEMPUT KELUARGA, PRIA MALANG TANPA IDENTITAS ITU DIKEBUMIKAN

TAK KUNJUNG DIJEMPUT KELUARGA, PRIA MALANG TANPA IDENTITAS ITU DIKEBUMIKAN

(507 Views) Februari 18, 2015 3:00 pm | Published by | No comment

Screenshot_2015-02-17-13-47-54SANGATTA-  Korban kecelakaan  Laka Lantas yang terjadi sabtu malam, 14 februari 2015 sekitar pukul. 23.00 Wita akan dikebumikan hari ini. setelah kejadian malam itu, dimana korban terjatuh dari mobil yang ditumpanginya sempat dilarikan kerumah sakit oleh Polres Kutim setelah mendapat laporan dari warga yang melihat kejadian namun nyawanya tidak tertolong.

Pria malang ini menghembuskan nafasnya pada hari minggu jam tiga sore, karena tidak ada identitas sama sekali pihak RSUD maupun kepolisian tidak dapat menghubungi siapa keluarganya. menurut keterangan dari rumah sakit, karena sudah bermalam  dan takut jenazahnya akan bau pihak rumah sakit akhirnya melakukan autopsi. dari hasil visum itu terdapat luka dibagian kepala, luka itu adalah benturan saat korban terjatuh dari mobil.

Hingga hari ini , sudah 3 malam jenazahnya berda di ruang jenazah RSUD, akhirnya kepolisian dan RSUD mengambil keputusan akan menguburkan jenazahnya hari ini. “KANIT LAKA, Iptu Sahrir yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya hari ini”. (Est).

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of