Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Tak Meyadari Api Menyebar, Satu Rumah Beserta Kios Bengkel di Margo Santoso Terbakar Habis.

Tak Meyadari Api Menyebar, Satu Rumah Beserta Kios Bengkel di Margo Santoso Terbakar Habis.

(58 Views) Januari 13, 2020 1:35 pm | Published by | No comment

Sangatta- Satu rumah beserta kios bengkel sepeda motor di Jalan Margo Santoso II, RT, 18 Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur terbakar, siang hari tadi. Senin 13/01/2020 sekira pukul 11.00 Wita.

Ditemui dilokasi kejadian Nurjaen Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kutai Timur didampingin crew pemadam yang bertugas menyampaikan bahwa titik api diduga berasal dari salah satu ruangan didalam rumah akibat korsleting listrik, ia menambahkan bahwa pihaknya menurunkan kurang lebih 6 unit mobil pemadam kebakaran untuk dapat memadamkan si jago merah. dikesempatan tersebut Nurjaen turut menghimbau masyarakat untuk terus waspada dan berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Dilokasi yang sama, pemilik rumah yang menjadi korban dalam kejadian tersebut, Kholil menyampaikan bahwa kejadian baru disadari sekitar pukul 11 siang, saat kejadian tersebut dirinya sedang berada di belakang rumah mengerjakan pembuatan kandang ayam, sehingga tidak menyadari adanya kobaran api yang mulai menyebar dari salah satu ruangan yang ada di dalam rumah, ia menduga hal terebut diakibatkan oleh korsleting listrik.

selanjutnya mengenai kerugian pria paruh baya yang kesehariannya sebagai petani tersebut, menjelaskan bahwa meski tidak ada korban jiwa, namun potensi kerugian diperkirakan hingga ratusan juta rupiah, pasalnya satu unit rumah beserta kios bengkel dan dua unit motor terbakar habis.

Voice Normaida

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of