Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tampilkan Keragaman Indonesia Dalam Pawai Budaya

Tampilkan Keragaman Indonesia Dalam Pawai Budaya

(514 Views) Oktober 13, 2016 2:54 pm | Published by | No comment

pawai

Sangatta – Masih dalam rangkaian peringatan HUT Kutai Timur ke Tujuh Belas, pagelaran pawai budaya digelar untuk menampilkan keragaman Indonesia. Diikuti empat puluh enam peserta yang terdiri dari perwakilan delapan belas kecamatan, Instansi pemerintah, pelajar dan juga masyarakat Umum.

Pawai yang dilepas Bupati Kutai Timur Ismunandar di halaman kantor Camat Sangatta Utara pagi tadi (13/10) menampilkan berbagai budaya yang tidak hanya berasal dari Kalimantan namun dari berbagai daerah lain di Indonesia, hal tersebut menunjukkan masyarakat Kabupaten Kutai Timur terdiri dari berbagai suku dan budaya di Indonesia.

Dalam sambutannya saat melepas pawai Budaya, Bupati Kutai Timur, Ismunandar mengatakan, kehadiran dan kebersamaan kita pada hari ini menunjukkan keberagaman Kabupaten Kutai Timur, inilah Indonesia mini. Mari kita bangun kondusifitas, kita bangun kebersamaan untuk membangun Kutai Timur yang kita cintai.

Insert, Bupati

Peserta pawai menampilkan berbagai kesenian dari berbagai daerah yang mereka wakili disertai dengan pakaian adat dan juga berbagai hasil bumi. Tidak hanya menggunakan pakaian adat berbagai kostum unik juga ikut ditampilkan pagelaran pawai tersebut.

Voice : Reporter RPD/Khusnul

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments