Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Targetkan 2020 Bebas TBC, PPTI Kutai Timur Lakukan Sosialisasi Dan Deteksi Dini.

Targetkan 2020 Bebas TBC, PPTI Kutai Timur Lakukan Sosialisasi Dan Deteksi Dini.

(92 Views) Maret 24, 2019 9:59 pm | Published by | No comment

Sangatta – Ketua Perkumpulan Pemberantasan Tuberkolosis Indonesia (PPTI) Kabupaten Kutai Timur, Tirah Satriani dalam gelaran peringatan hari tuberkolosis sedunia 2019 mengajak masyarakat Kabupaten Kutim untuk mewaspadai gejala-gejala penyakit menular TBC atau tuberkolosis.

Dalam penyampaiannya Tirah mengatakan bahwa PPTI Kabupaten Kutai Timur telah melakukan banyak kegiatan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyakit TB yang ada di wilayah Kutai Timur, dalam kurun satu tahun yang lalu hingga saat ini, PPTI telah melakukan berbagai kegiatan sosialisasi, hingga melakukan deteksi dini penyakit TB terhadap masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Kutai Timur. selanjutnya Tirah menegaskan bahwa melalui PPTI dirinya bertekat akan membantu pemerintah dalam memerangi penyakit TB dan menargetkan tahun 2020 Kutai Timur akan terbebas dari TBC.

Kegiatan peringatan Hari TB sedunia yang di lakukan di Folder Ilham Maulana Sangatta, dimeriahkan dengan senam zumba bersama, penampilan flash mob oleh kader TB, dan pembagian Dorprize bagi masyarakat Kutai Timur.

Voice erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Targetkan 2020 Bebas TBC, PPTI Kutai Timur Lakukan Sosialisasi Dan Deteksi Dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.