Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Tekan Penyebaran Covid19, Pemkab Kutim Bagikan Masker Dan Sediakan Tempat Cuci Tangan.

Tekan Penyebaran Covid19, Pemkab Kutim Bagikan Masker Dan Sediakan Tempat Cuci Tangan.

(57 Views) Maret 22, 2020 4:50 am | Published by | No comment

SANGATTA – Pemerintah kabupaten Kutai Timur (Kutim) bersama satuan tugas (Satgas) penanggulangan covid19 membagikan masker sekaligus menyediakan tempat cuci tangan bagi masyarakat Kutai Timur.

Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk menekan penyebaran covid19 atau virus corona di Kutai Timur agar tidak semakin meluas.

Bupati Ismunandar sembari membagikan masker mengatakan, upaya ini merupakan kerjasama semua pihak utamanya Satgas penanggulangan covid19 di Kutai Timur yang sudah dibentuk mulai hari ini, Sabtu (21/3/20)  mencanangkan berbagai upaya penanggulangan covid19 yang diawali di Pasar Induk (PI) Sangatta.

Selain membagikan masker, juga sekaligus menyediakan tempat mencuci tangan agar masyarakat yang berkunjung ke pasar tetap menjaga kebersihan. Nantinya sarana pencucian tangan ini juga akan disediakan disejumlah fasilitas umum lainnya.

Ditambahkan Ismu, Pemerintah juga mengupayakan kebersihan lingkungan melalui penyemprotan disinfektan untuk semua fasilitas umum, baik Masjid, Gereja, Sekolah dan fasilitas umum lainnya.

Ismu bersyukur atas dukungan semua pihak yang sudah bahu membahu atas pencanganan yang dimulau hari ini. Ia menghimbau warga agar bisa mematuhi protokoler, utamanya dalam melindungi diri.

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of