Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Tenaga Pendidik Dan Kesehatan Status Honor Di Kutim Akan Segera Diangkat Jadi TK2D

Tenaga Pendidik Dan Kesehatan Status Honor Di Kutim Akan Segera Diangkat Jadi TK2D

(87 Views) Januari 7, 2020 4:23 pm | Published by | No comment

SANGATTA–  Wacana untuk menaikkan status tenaga honor menjadi Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) kembali mencuat. Tahun ini Pemkab Kutim kembali memprioritaskan para tenaga pendidik dan kesehatan yang masih honor untuk segera diangkat statusnya menjadi TK2D. Hal tersebut diutarakan Bupati Kutim Ismunandar Dalam rapat bersama dengan seluruh SKPD dan Camat Se Kutai Timur, (6/1/20).

Menurut Bupati Ismunandar, sebelumnya fokus kenaikan status khususnya kepada guru honor dan kesehatan sudah dilaksanakan namun menurut data yang ada ternyata masih lumayan  banyak tenaga honor yang belum terangkat. khususnya mereka yang mengabdi di pedalaman Kutim. Untuk itu, Ismu meminta seluruh Camat dan jajarannya agar mendata ulang dan menginventarisir semua guru dan tenaga kesehatan yang masih honor agar tahun ini mereka segera dinaikkan statusnya jadi TK2D.

Ismu menegaskan, baik OPD maupun Camat agar lebih teliti dalam mendata semua tenaga honor khususnya pada dinas- dinas terkait seperti dinas pendidikan, dinas kesehatan dan dinas terkait lainnya. jangan sampai kesempatan yang ada terlewatkan begitu saja. Ismu menyadari betul bagaimana pengabdian mereka sehingga layak untuk diperhitungkan. Terakhir Ia berpesan bahwa ini merupakan tanggung jawab penuh pemerintah yang harus dilaksanakan.

Voice Amelia

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: , ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of