Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Tepati janji, jelang 3 tahun Ismu KB akan lunasi Hutang pemkab 2016/2017

Tepati janji, jelang 3 tahun Ismu KB akan lunasi Hutang pemkab 2016/2017

(36 Views) Februari 12, 2019 5:52 am | Published by | No comment

 

SANGATTA– Wakil Bupati kutai Timur Kasmidi Bulang dalam Coffie Morning minggu pertama Februari 2019 dengan  SKPD menegaskan, akan segera melunasi hutang pemerintah yang belum terbayarkan dari tahun 2016/ 2017 . Kasmidi mengatakan, sesuai janji Ismu KB akan melaksanakan pembayaran hutang pada minggu depan yang sebelumnya, akan melakukan ekspose, dengan menghadirkan media. Tujuannya, agar masyarakat mengetahui bahwa pemerintah konsisten dengan janjinya.

Terkait dengan hal tersebut, Kasmidi meminta kepada pihak – pihak terkait lainnya untuk menyelesaikan pelaporannya.

Adapun hutang yang belum terbayarkan yaitu hutang kontrak pihak ketiga, hutang yang masih ada di SKPD dan Anggaran Dana Desa (ADD).  Kasmidi meminta kepada seluruh SKPD untuk merekap ulang jumlah hutang yang belum terbayarkan dan harus selesai minggu ini.

Sementara itu, Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kutai Timur Hamdan,mempersilahkan kepada setiap SKPD untuk mempersiapkan surat pertanggung jawaban (SPJ) masing- masing dinas. Hamdan menyebut, jumlah hutang yang belum terbayarkan dari tahun 2016/2017  menurut BPKAD kurang lebih Dua Ratus Tiga Puluh Miliar (230 M), untuk ADD Tersisa kurang lebih Tujuh Puluh Delapan Miliar (78 M).

Voice : Ester Pakabu

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Tepati janji, jelang 3 tahun Ismu KB akan lunasi Hutang pemkab 2016/2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.