Menu Click to open Menus
Home » Acara » Tercatat 1.500 Karyawan Dan Kontraktor Masih Merokok, KPC Lakukan Lomba Edukasi Dan Terapi Berhenti Merokok Selamanya

Tercatat 1.500 Karyawan Dan Kontraktor Masih Merokok, KPC Lakukan Lomba Edukasi Dan Terapi Berhenti Merokok Selamanya

(52 Views) November 10, 2019 8:02 pm | Published by | 1 Comment

Sangatta –  Demi meningkatkan kualitas kesehatan yang baik  dan kesadaran akan bahaya merokok, PT. Kaltim prima Coal (KPC) memberikan kegiatan secara sukarela dan terbuka bagi seluruh karyawan dan kontraktor.  Hal ini bertujuan untuk menggugah kesadaran kepada karyawan tentang kesehatan dalam hal ini untuk berhenti merokok.

Menurut GM Human Resources (HR) KPC, Khudori , masih ada 1.500an karyawan dan kontraktor PT. KPC yang masih merokok. Oleh karena itu pihaknya memberikan edukasi dan terapi berhenti merokok. Menurutnya, hal ini perlu ditekan agar tidak menimbulkan dampak kesehatan yang lebih parah bagi karyawan yang nantinya juga akan berdampak pada kualitas kerja yang menurun.

Harapannya, 180 karyawan yang sudah mengikuti kegiatan tersebut, bisa menjadi pionir dan duta yang bisa menyebarkan ajakan kepada karyawan lainnya untuk berhenti merokok. Ia yakin, suatu saat KPC bisa mencapai zero smooking.

Sementara itu, seorang peserta dari PT. KPC, Nasrun Pouraga mengatakan, memiliki motivasi berhenti merokok karena ingin sehat dan dapat melihat masa depan anak-anaknya yang lebih baik. Ia mengakui setelah mengikuti terapi, Ia tidak sanggup lagi mencium bau rokok.

Sama halnya dengan Daud hermanto, peserta dari Trakindo Utama site KPC Sangatta, motivasinya mengikuti kegiatan tersebut, ingin sehat agar keluarganyapun ikut sehat dan bisa menjalani hidup lebih baik lagi tanpa rokok.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari , dari 9- 10 November 2019 di Hotel Royal Victoria

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

1 Komentar for Tercatat 1.500 Karyawan Dan Kontraktor Masih Merokok, KPC Lakukan Lomba Edukasi Dan Terapi Berhenti Merokok Selamanya

  • Arafik berkata:

    Terima kasih banyak kepada PT. KPC yang sudah berinisiatif untuk menyelenggarakan program berhenti merokok..👍
    Dengan adanya program tersebut, Alhamdulillah banyak orang2 yang terbantu untuk berhenti merokok selamanya..🌍
    Terima kasih banyak kepada Bapak DR. Hanung Prasetya yang sudah senang tiasa membimbing kami untuk berhenti merokok selamanya..🌍
    Salam sukses selalu dan semoga semakin jaya teruntuk PT. KPC beserta Bapak DR. Hanung Prasetya..🙏
    🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
    Hidup terasa lebih hidup setelah terlepas dari belenggu rokok..👍
    🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
    Salam sejahtera buat kita semua..👍
    Salam indonesia sehat bebas dari asap rokok..🇮🇩
    Wassalam..🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.