Menu Click to open Menus
Home » Acara » Terkait Absennya 2 Kota Di Penutupan Porprov Kaltim VI, Bupati Sebut Hal Lumrah

Terkait Absennya 2 Kota Di Penutupan Porprov Kaltim VI, Bupati Sebut Hal Lumrah

(359 Views) Desember 13, 2018 5:27 pm | Published by | No comment

Sangatta – Berbeda pada saat pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Poprov Kaltim) VI yang dihadiri seluruh Kabupaten Kota se-Kaltim, pada penutupan yang digelar di Stadion Kudungga, Sangatta Utara, Rabu, 12 Desember, diketahui dua kota absen mengikutinya. Menanggapi hal tersebut, Ketua PB. Porprov Klatim VI yang juga Bupati Kutai Timur, Ismunandar, menyebutnya hal yang lumrah.
Ismu mengatakan, biasa saja jika tidak semua kabupaten kota hadir pada saat penutupan, termasuk saat tim Kutai Timur bertanding di daerah lain, jika memang waktu tanding selesai jauh dari waktu penutupan, biasanya memang lebih dahulu pamit. Jadi tidak ada masalah.

Dikesempatan yang sama, Ketua Kontingen Kutai Timur, Kasmidi Bulang juga menyampaikan hal yang sama, menurutnya wajar saja ada yang absen pada penutupan Porprov. Seperti diketahui ada beberapa cabang olahraga (cabor), yang sudah selesai pelaksanaan tandingnya di hari pembukaan Porprov, pada 2 Desember lalu, dan tidak mungkin mereka akan menunggu hingga sepuluh hari kedepan sampai dengan penutupan. Jadi tidak perlu dipermasalahkan. Terlebih devile ysng ditampilkan juga tidak per kontingen,.seperti waktu pembukaan, namun dilakukan per cabor, jadi seluruh atlet dari kabupaten kota berbaur di dalamnya.

Kasmidi.menyakini tidak keseluruhan atlet dari dua kota yang absen tersebut, sudah kembali keseluruhan, pastinya masiih da yang tersisa. Dua kota yang absen pada penutupan Porprov Kaltim VI tersebut, yakni kota Samarinda dan Balikpapan, yang lebih memilih pulang lebih dulu.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Terkait Absennya 2 Kota Di Penutupan Porprov Kaltim VI, Bupati Sebut Hal Lumrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.