Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tersisa 150 Medali Emas, Wabup Kerahkan Pegawai Non Pelayanan Tuk Jadi Suporter

Tersisa 150 Medali Emas, Wabup Kerahkan Pegawai Non Pelayanan Tuk Jadi Suporter

(155 Views) Desember 10, 2018 8:03 pm | Published by | No comment

Sangatta – Setidaknya masih ada sekitar seratus lima puluh medali emas, yang masih tersisa di dua hari jelang penutupan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) VI, demi mendapatkan lima puluh diantaranya, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang dalam rapat coffee morning, di ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Senin, 10 Desember, memerintahkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk mengerahkan pegawainya yang non pelayanan, menjadi supporter.

Kasmidi mengatakan, masih ada seratus lima puluh medali emas yang belum keluar, jika berhasil mendapat lima puluh diantaranya saja, sedangkan sisanya terbagi habis untuk kabupaten lain, maka Kutai Timur sudah bisa berada di posisi teratas. Untuk itu diperlukan dukungan yang besar dari masyarakat, untuk memberikan semangat kepada atlet yang bertanding. Sepanjang api porprov menyala, kutai timur akan terus optimis

Selain lima puluh emas yang masih dikejar, Kutai Timur juga sebenarnya masih menyimpan perolehan medali yang belum tercatat, menurutnya angka ketinggalan Kutai Timur dari Samarinda tidak terlalu jauh, jika perolehan tersebut sudah masuk dalam daftar perolehan medali. Selain itu, masih ada medali yang tertahan dan masih menunggu keputusan yakni pada cabor Judo.

Menjadi tuan rumah, Kutai Timur berkesempatan untuk mengerahkan dukungan yang besar dari masyarakat, untuk menjadi supporter. Sebelumnya supporter juga dikerahkan dari para siswa siswi sekolah yang saat ini sedang dalam masa libur sekolah.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Tersisa 150 Medali Emas, Wabup Kerahkan Pegawai Non Pelayanan Tuk Jadi Suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.