Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tidak Ada Program 100 hari Kerja, Kami Mengerjakan Yang Prioritas Bagi Masyarakat, Ardiansyah: Dalam “Bupati Kutim Menyapa” Bersama RRI

Tidak Ada Program 100 hari Kerja, Kami Mengerjakan Yang Prioritas Bagi Masyarakat, Ardiansyah: Dalam “Bupati Kutim Menyapa” Bersama RRI

(32 Views) April 22, 2021 6:12 pm | Published by | No comment

RPD Kutim – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman pada program “ Bupati Kutai Timur Menyapa” membahas mengenai tidak adanya program  100 hari  kerja usai dilantik hingga mendorong OPD melaksanakan visi misi Bupati.

Acara yang dikemas melalui talk show Bersama RRI Samarinda yang berlangsung pada Kamis, (22/04/2021) itu menjadikan Ardiansyah Sulaiman sebagai narasumber tunggal. Pada kesempatan itu, Ia menyebut tidak ada program 100 hari, akan tetapi Visi tetap menjadi tujuan utama. Yakni mengerjakan apa yang sudah menjadi prioritas bagi kebutuhan masyarakat.

Dikatakan Ardiansyah, tahun ini menjadi tahun ke 5 waktunya untuk menata kembali, sebab tahun kelima ini merupakan puncak dari penataan kembali Kutim agar program yang sudah ada bisa terimplementasikan. Salah satunya mengenai KIPI Maloy yang ditarget 70% rampung hingga Pelabuhan Kenyamukan yang diproyeksikan segera bisa beroperasi.

Tak kalah penting sambung Ardiansyah, infrastruktur yang dari dulu sudah dijalankan. Inilah yang ditata kembali, artinya apa yang ada harus diselesaikan.

Sementara itu, disinggung terkait 7 program prioritas utama ASKB. Ternyata ada 3 program yang jadi unggulan mereka yakni ekonomi, pendidikan dan infrastruktur. Menurutnya, 3 garis utama itu menjadi unggul karena kitu yang dibutuhkan persis oleh masyarakat. Terakhir, Ia menyampaikan harapannya menjadikan Kutim Merdeka sinyal.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments