Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » TIGA BULAN KEDEPAN SANKSI KEDISIPLINAN DITERAPKAN

TIGA BULAN KEDEPAN SANKSI KEDISIPLINAN DITERAPKAN

(498 Views) April 20, 2016 9:37 am | Published by | No comment

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai timur Kasmidi Bulang janjikan tiga bulan kedepan untuk perpanjangan kontrak TK2D akan ada nama yang tercoret yang tidak termasuk dalam daftar perpanjangan kontrak jika ditemukan TK2D yang malas dan tidak disiplin dalam bekerja. Hal ini disampaikan dalam pembukaan pembinaan dan pembekalan PTT dan TK2D tentang Disiplin di Lingkungan Setkab Kutim yang dirangkai dengan penyerahan SK perpanjangan Kontrak Kerja TK2D di lingkup Sekretariat pagi tadi (20/4).

Keseriusan dalam penertiban kedisiplinan kerja memang selalu disampaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati sejak terpilih di 17 Februari lalu. Penyampaian kedisiplinan kerja ini disampaikan kepada seluruh pegawai pemerintah baik Pegawai Negeri Sipil maupun tenaga kontak. Tidak hanya ditingkat kabupaten, penertiban kedisiplinan ini juga disampaikan ke tingkat kecamatan sampai dengan desa yang disampaikan langsung Bupati dan Wakil Bupati baik dalam pelaksanaan Musrenbang kecamatan kemarin maupun dibanyak kesempatan acara kepemerinatahan.

Di awal kepeminpinan keduanya penindakan kedisiplinan memang masih dalam tahap sosialisasi, ini dilakukan agar dalam penerapan sanksi tidak terdapat pro dan kontra. Namun dalam waktu 3 bulan kedepan sanksi dari kedisiplinan akan diberlakukan. Penilaian kedisiplinan ini terutama dinilai dari keaktifan dalam mengikuti apel pagi dan juga aktif dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan dan tugas kantor, termasuk taat terhadap jam pulang kerja yang sudah ditetapkan.

Wakil Bupati Kasmidi bulang juga mengatakan, bahwa dalam SK perpanjangan kontak yang diberikan hari ini tercantum sanksi pemutusan kerja jika TK2D tidak masuk selama lima hari berturut maka selanjutnya tidak akan dilakukan perpanjangan kontrak. Untuk itu kasmidi mengingatkan kepada TK2D untuk menyetujui sanksi tersebut jika memang ada yang tidak setuju, yang bersangkutan dapat tidak menandatangi SK tersebut dengan artian tidak menerima perpanjangan kontrak.

(Voice – Wakil Bupati Sanksi Kedisiplinan)

Perpanjangan SK kontrak kerja ini dilakukan setiap tiga bulan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments