Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Tingkatkan Informasi Hingga Pelosok, Kominfo Kutim Gandeng TVRI

Tingkatkan Informasi Hingga Pelosok, Kominfo Kutim Gandeng TVRI

(23 Views) Februari 20, 2020 5:01 pm | Published by | No comment

Sangatta –  Untuk meningkatkan penyebaran informasi publik bisa dinikmati hingga pelosok Kutai Timur, Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Kominfo Perstik) Kutim menggandeng LPP TVRI Kalimantan Timur.

Hal ini dirasa penting, sebab Kominfo Kutim sebagai dinas yang bergerak di bidang informasi yang juga dibawahi langsung Kemenkominfo merasa perlu melakukan kerjasama dengan media lainnya dalam mengelola dan menyebarluaskan informasi.

Kadis Kominfo, Suprihanto Ces, ditemui usai melakukan pertemuan dengan manajemen TVRI Kaltim, Kamis (20/2/20) menjelaskan, kerjasama yang diinginkan Kominfo salah satunya untuk menghidupkan kembali TV Kutim yang sudah lama tertidur. Namun, yang paling utama mengenai penyebaran informasi yang bisa dinikmati di kalimantan Timur yang dipasok dari Kutai Timur. salah satunya mengenai pembangunan baik agrobisnis maupun agroindustri. Intinya adalah suatu tupoksi Kominfo untuk menyiarkan informasi kegiatan SKPD- SKPD melalui TVRI yang nantinya bisa diakses melalui website Kominfo. Jadi nantinya akan ada konten tersendiri dari TVRI didalam website Kominfo.

Selain TVRI, Kominfo Kutim juga sudah menjalin kerjasama dengan Antara Kaltim khususnya mengenai Video Tron yang saat ini sudah dipasang di Disdukcapil, RSUD Kudungga dan Kantor Bupati.

Voice Novani

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of