Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Tingkatkan Kemampuan Administrasi Keuangan, Dpmd Gelar Pelatihan Pengelolaan Keuangan

Tingkatkan Kemampuan Administrasi Keuangan, Dpmd Gelar Pelatihan Pengelolaan Keuangan

(67 Views) Maret 18, 2020 3:09 pm | Published by | No comment

Sangatta – Dalam rangka meningkatkan kemampuan administrasi dan penyamaan persepsi pengelolaan keuangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMDes) Kabupaten Kutai Timur menggelar pelatihan pengelolaan keuangan 2020 dan ekspose kerja kertas pemeriksaan (KKP) tahun 2019.

Kepala DPMDes Suwandi mengungkapkan, Pelatihan ini sangat penting  yang diharapakan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kapasitas kemampuan aparatur dalam mengelola keuangan, khususnya mengenai surat pertanggungjawaban (SPJ). Sehingga dapat melahirkan aparatur yang dapat memahami berbagai peraturan- peraturan terbaru mengenai pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Di tempat yang sama, Kepala Sub Bagian Keuangan DPMDes Jaunuddin mengatakan kegiatan ini harus dilaksanakan setiap tahunnya guna meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan yang lebih efisien akuntabel sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Pelatihan yang akan digelar selama  dua hari dari 17 – 18 Maret 2020 di Gedung DPMDes Kutim, Selasa (17/3/20) tersebut, para peserta akan dibekali mengenai materi barang jasa, perjalanan dinas, dan pemaparan tentang hibah daerah serta ekspose KKP 2019.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Inspektorat Wilayah Kutim yang dihadiri kepala bidang, PPTK hingga staf ahli pengelola keuangan DPMDes Kutim.

Voice Normaida

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of