Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » TINGKATKAN NILAI TAMBAH EKONOMI DAERAH

TINGKATKAN NILAI TAMBAH EKONOMI DAERAH

(491 Views) Februari 6, 2015 1:34 pm | Published by | No comment
RAKOR BAPPEDA: TINGKATKAN NILAI TAMBAH EKONOMI DAERAH UNTUK PEMANTAPAN KONEKTIFITAS

Sangatta – Untuk meningkatkan perekonomian dalam daerah harus ada kerjasama yang baik dan terjalinnya konektifitas antar wilayah, baik kota maupun kabupaten. Dengan maksud peningkatan nilai tambah ekonomi produk unggulan daerah Propinsi Kalimantan Timur untuk tahun 2015 mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) BAPPEDA Se Kalimantan Timur yang berpusat di Sangatta Kabupaten Kutai Timur. Rakor tersebut ini bertemakan” Meningkatkan Nilai Tambah Ekonomi Produk Unggulan Daerah dan Pemantapan Kkonektifitas Intara dan Antar Wilayah”. Pembukaan Rakor ini berlangsung di Gedung Serba Guna Pusat Perkantoran Bukit Pelangi, Rabu (04/02) Pukul. 19.00 Wita hingga selesai.

Rapat Koordinasi Bappeda Se Kaltim ini dihadiri oleh semua kota/ Kabupaten yang ada di Propinsi Kaliman Timur, yang sebelumnya semua peseerta rapat dari berbagai kota/Kabupaten mengikuti Registrasi peserta dengan diiringi kesenian Tarian Adat Tiingkilan dan Jepen Selamat Datang sebagai tanda penyambutan tamu.

Selain Peserta Rakor dari berbagai Kota/Kabupaten, pembukaan Rakor ini juga dihadiri oleh Bupati Kutim Dr. Ir. Isran Noor, Plt. Sekda propinsi Kaltim,Dr. Ir. H. Rusmadi mewakili Gubernur Kaltim Dr. Awang Faroek yang sekaligus membuka acara tersebut. Rapat Koordinasi Bappeda Se Kaltim ini dilanjutkan pada hari kedua. (Est)

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of