Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Tingkatkan Pelayanan, Bapenda Launcing Ruang Layanan Pajak Daerah

Tingkatkan Pelayanan, Bapenda Launcing Ruang Layanan Pajak Daerah

(168 Views) April 15, 2020 4:48 pm | Published by | No comment

Sangatta– Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kutai Timur launcing Ruang pelayanan pajak daerah. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita serta pemotongan tumpeng oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar didampingi Kepala Bapenda Kutim Musyafa di Gedung Bapenda Kutim, Rabu (15/4/20).

Bupati Kutim Ismunandar mengatakan ruang Layanan tersebut akan melayani masyarakat atau wajib pajak (WP) secara online melalui aplikasi SIP PAD. Ia berharap, dengan tersedianya ruang layanan pajak daerah tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya mengenai pembayaran pajak daerah.

Senada dengan Bupati, Di tempat yang sama, Kepala Bapenda Kutim Musyafa juga mengatakan pelayanan dilakukan secara online melalui aplikasi SIP PAD dan Whatsapp (WA). Para wajib pajak akan melakukan transaksi dari mana saja.

Ditambahkan Musyafa,  setiap hari hanya ada 2 atau 3 orang petugas yang akan standby di kantor hanya untuk menerima semua layanan perpajakan tersebut.  buka hanya 3 jam per hari dari jam 9 – 12 siang. Hal tersebut dilakukan mengingat saat ini masih dalam penanganan covid-19

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Tags:
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments