Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » TINGKATKAN PELAYANAN/PEMKAB LAUNCHING DUA BUS

TINGKATKAN PELAYANAN/PEMKAB LAUNCHING DUA BUS

(501 Views) April 1, 2016 2:27 am | Published by | No comment

SANGATTA- Dalam rangka peningkatan kapasitas pelayanan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Pemkab Kutim hari ini melakukan launcing 2 unit bus yang akan digunakan untuk anggkutan pegawai dan juga masyarakat dari simpang 4 wahab syahrani sampai dengan perkantoran bukit pelangi.

2 Bus benomor polosi KT 7777 NV dan KT 7777 NU dimaksudkan untuk mempermudah akses pegawai berangkat dan pulang kerja selain itu bus ini juga diperuntukkan kepada masyarakat baik yang berdomisili di bukit pelangi maupun masyarakat yang memiliki kebutuhan pengurusan administrasi di instansi-instansi pemerintah yang berada di Bukit Pelangi. Selain itu bus ini juga dapat digunakan siswa-siswi sekolah baik SMK maupun SD yang berdara di jalan wahab syahrani.

Bupati Kutai Timur, Ismunandar mengatakan, bus ini bukan hanya untuk pegawai namun juga dapat digunakan masyrakat juga maupun siswa siswi yang bersekolah di SMK yang berada di jalan wahab syharani ini, mari kita manfaatkan dan jaga fasilitas yang ada ini.

voice

Kedua bus ini merupakan bantuan penyewaan dari PT. KPC selama jangka waktu 12 bulan yang tandai dengan kesepakatan bersama antara pemerintah kabupaten kutai timur dan pihak PT. KPC dalam surat kesepakatan bernomor 415.4/128/OTDA.3/IV/2016  dan Nomor : KKSM.022.16/KPC-PEMKAB/2016.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments