Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Tingkatkan Pengawasan, PDAM TB Kutim, Himbau Masyarakat Bijak Gunakan Air Di Musim Kemarau.

Tingkatkan Pengawasan, PDAM TB Kutim, Himbau Masyarakat Bijak Gunakan Air Di Musim Kemarau.

(16 Views) September 19, 2019 8:53 pm | Published by | No comment

Sangatta – Memastikan ketersedian air baku dimusim kemarau. Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan meninjau lokasi intake di PDAM Unit Sangatta Selatan, Jalan Jenderal Sudirman KM I, Kecamatan Sangatta Selatan. melihat lokasi air baku yang berada tidak jauh dari area pengolahan dirinya menyampaikan bahwa jumlah debit air masih mencukupi untuk memenuhi kebutuhan warga.

lebih lanjut saat dihubungi RPD Kutim Suparjan, ST menyebut walau ketersedian air baku tergolong aman. Namun jika dalam beberapa bulan kedepan tidak ada turun hujan. Tentu hal ini akan membuat jumlah debit air baku menyusut. Oleh sebab itu, ia mengigatkan ke semua cabang dan Unit, khususnya unit sangatta Selatan agar melakukan langkah antisipasi yaitu melakukan interkoneksi. Baik jaringan dari IPA Kabo maupun dari IPA Kudungga.

selanjutnya dirinya menghimbau kepada seluruh pelanggan agar dapat bijak menggunakan air pada musim kemarau saat ini, dirinya juga menambahkan bahwa akan terus melakukan pemantauan ke  beberapa titik rawan air baku di Kutai Timur diantaranya, Kecamatan Sangatta Selatan, Teluk Pandan, Kaliorang, Kaubun, Sandaran dan Kecamtan Longmesangat.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Tingkatkan Pengawasan, PDAM TB Kutim, Himbau Masyarakat Bijak Gunakan Air Di Musim Kemarau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.