Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Tinjau Pasar Sangkulirang Pasca Kebakaran, Pemkab Ajak Masyarakat Diskusikan Penataan Ulang Pasar.

Tinjau Pasar Sangkulirang Pasca Kebakaran, Pemkab Ajak Masyarakat Diskusikan Penataan Ulang Pasar.

(36 Views) Juli 9, 2019 9:16 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menawarkan penataan ulang pasar Sangkulirang pasca musibah  kebakaran yang menelan kurang lebih 50 petak/kios  pada Jumat (5/7) lalu. hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang didampingi oleh sekretaris daerah Kutai Timur Irawansyah serta camat Sangkulirang, kepala dinas PU, kepala PDAM, dan Dinas sosial yangg diwakili seketaris dinas siosial, saat melakukan peninjauan dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran dipasar sangkulirang (8/7/2019 ).

Wakil Bupati menjelaskan bahwa tinjaun yang dilakukan selain bentuk perhatian pemkab kutim terhadap korban kebakaran, dirinya juga sekaligus mengajak beberapa komponen masyarakat  berdialog untuk mendiskusikan tawaran pemerintah terhadap penataan ulang pasar Sangkulirang. hal tersebut menurutnya sesuai dengan pesan yang disampaikan oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar yang pada kesempatan coffe morning awal pekan lalu telah berencana untuk turun langsung membahas soal penataan ulang pasar tersebut.

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati menyerahkan beberapa bantuan melalui Dinas Sosial dan juga PDAM Kutim,berupa sembako dan santunan berupa dana yang dialokasikan bagi pemilik petak sebesar 10 juta rupiah dan bagi penyewa sebesar 5 juta rupiah, dengan persyaratan harus memiliki kelengkapan data diri serta beberapa surat keterangan dari kecamatan dan keterangan dari RT serta kepolisian.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Tinjau Pasar Sangkulirang Pasca Kebakaran, Pemkab Ajak Masyarakat Diskusikan Penataan Ulang Pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.