Menu Click to open Menus
Home » Kesehatan » Tinjau Pelayanan Sejuta Akseptor, Ketua DPRD Janji Beri Perhatian Lebih Untuk Bidan

Tinjau Pelayanan Sejuta Akseptor, Ketua DPRD Janji Beri Perhatian Lebih Untuk Bidan

(21 Views) Juni 30, 2020 9:58 am | Published by | No comment

Sangatta – Ketua DPRD Kutim Enjek Firgasih saat meninjau proses pelayanan sejuta akseptor di Praktek Klinik Bidan Triana, Senin (29/6/20) mengungkapkan akan terus mengawal dan berjanji akan memberikan perhatian lebih kepada para bidan yang bertugas di pedalaman Kutim utamanya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyakat.

Hal ini dibuktikan dengan telah memberikan aspirasinya melalui sejumlah bantuan alat kendaraan dinas khususnya roda dua kepada sejumlah tenaga kesehatan yang ada di Kecamatan di Kutim melalui Dinas Kesehatan

Ia juga berharap, pada HUT ke 69 Ikatan Bidan Indonesi (IBI) tahun dapat lebih maju dan sejahtera khususnya bidan di Kutai Timur.

Di tempat yang sama, Kepala IBI Kutim Bidan Triana menyampaikan, kegiatan hari ini selain Harganas juga peringatan HUT IBI Ke -69 yang sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hargasnas KeXXVII. Ia juga melaporkan bahwa rangkaian kegiatan  Harganas khususnya pelayanan sejuta akseptor ini sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya dilanjutkan hari ini.

Ia berharap, para bidan yang menangani langsung pasien KB di khususnya di semua fasilitas kesehatan  (Faskes) di Kutim dapat menjalankan tugasnya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Peringatan IBI ke 69 dan Harganas Ke XXVII diperingati melalui pelayanan sejuta akseptor. Ada pula penghargaan kepada tenaga kesehatan dalam penanganan C-19 yang diserahkan Enjek Firgasih kepada perwakilan masing- masing bidan di Sangatta Utara.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of