Menu Click to open Menus
Home » Infrastruktur » TMMD Tahun Ini Di Kaliorang, Target Pembangunan Jalan Dan Fasilitas Umum Di dua Desa

TMMD Tahun Ini Di Kaliorang, Target Pembangunan Jalan Dan Fasilitas Umum Di dua Desa

(68 Views) Juni 9, 2020 8:20 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur akan menjadi tempat pelaksanaan program TNI Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2020. Kegiatan yang akan dimulai pada 31 Juni 2020 itu kembali fokus pada target pembangunan jalan pendekat antar desa serta rehab sejumlah fasilitas umum.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate, pada Rakornis TMMD 108 tahun 2020 di Makodim Sangatta, Selasa (9/6/20).

Dikatakan Letkol Pabate, sasaran utama TMMD tahun ini antara lain pembangunan jalan yang menghubungkan jalan antar dua desa khususnya jalan pertanian yang diharapkan mampu menjadi jembatan peningkatan ekonomi bagi masyarakat setempat.

Apabila jalan tersebut sudah bagus sambung Pabate, warga dengan muda mengangkut hasil pertanian mereka untuk dijual sehingga ada pendapatan bagi mereka. selain itu, ada pula perbaikan maupun pembangunan jembatan hingga rehab fasilitas umum seperti mushola dan rumah warga yang sudah tidak layak untuk dihuni juga akan dibangun kembali oleh TNI.

Tak lupa, Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kutim yang sudah mendukung salah satu program utama kewilayaan  Kodim, khususnya telah menanggarkan alokasi untuk kegiatan TMMD.

Kegiatan yang akan dimulai pada 30 Juni 2020 itu adimulai dari desa Bukit Harapan hingga desa Bangun Jaya.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of