Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tolak Disebut Sidak, Wabup Kasmidi Sambangi Semua Bagian di Setkab Kutim

Tolak Disebut Sidak, Wabup Kasmidi Sambangi Semua Bagian di Setkab Kutim

(389 Views) Februari 24, 2016 12:54 am | Published by | No comment

Sangatta. Selasa (23/2) pagi tadi sekitar pukul 08.00 wita, kantor Bupati Kutim mendadap heboh. Pasalnya, tanpa pemberitahuan dan instruksi, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang yang ditemani Assisten Administrasi Umum dan Assisten Kesra Setkab Kutim, serta beberapa pejabat di lingkungan Setkab Pemkab Kutim berkeliling dan menyambangi masing-masing bidang yang ada di Setkab Kutim. Satu persatu ruang dimasuki Wabup Kasmidi dan bertegur sapa dengan beberapa pegawai yang sudah hadir pagi tadi.

Saat dikonfirmasi, Wabup Kasmidi menolak jika kunjungannya ke seluruh ruangan di Setkab Kutim disebut sidak. Dirinya mengatakan bahwa kegiatan pagi tadi hanya bersilaturahmi dengan seluruh pegawai di lingkungan Setkab Kutim. Sekaligus memberikan motivasi kepada pegawai dan staf agar bisa bekerja dengan lebih giat lagi.

Dirinya berharap, tetap ada kedekatan antara dirinya dengan semua pegawai dan staf yang ada. Sehingga walaupun dirinya berstatus sebagai Wabup Kutim namun tetap harus ada saling tegur sapa antara dirinya dengan pegawai yang ada dan tidak ada jarak karena jabatan Wakil Bupati hanya sebuah amanah yang di berikan kepadanya oleh masyarakat Kutim.

(voice : Wabup Kasmidi – Sidak)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments