Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » TUJUH PENERIMA BEASISWA KUTIM CERDAS DILEPAS BAZNAS

TUJUH PENERIMA BEASISWA KUTIM CERDAS DILEPAS BAZNAS

(699 Views) September 8, 2015 7:28 am | Published by | No comment

SANGATTA-Program beasiswa “Kutim Cerdas” dari Baznas pada tahun ini memberikan beasiswa kepada 7 (tujuh) orang siswa yang akan menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam School Business Islamic ( STIE SEBI) di Depok Bandung berdasarkan surat Baznas No. 085/BAZNAS-KUTIM/VII/2015. 7 (Tujuh) siswa ini berasal dari Sangatta Utara, Bengalon, Rantau Pulung, Kaliorang, Kaubun dan Long Masengat. Dengan kreteria mempunyai prestasi yang baik dan dari kelurga yang tidak mampu. Besar beasiswa Rp. 86.760.000,- Per orang dan diberikan pertahun.

7 (Tujuh) penerima beasiswa adalah Restu Prasetyo dari SMKN 01 Bengalon, Imam Yusuf Komaruddin dari SMA 01 Long Masengat, Erwin Darmawan dari SMA 01 Long Masengat, Putri Hijriah dari SMKN 01 Sangatta Utara, Restiliasari dari SMA 01 Rantau Pulung, Fitriana Munawaroh ari SMAN 01 Kaliorang, dan Fenti Vera dari SMAN 01 Kaubun.

Pelepasan calon mahasiswa penerima beasiswa ini dilaksanakan di ruang Tempudau Kantor Bupati Kabupaten Kutai Timur yang dilaksanakan pada jam 10.00 pagi tadi dihadiri perwakilan dari Pengadilan Agama, Kementerian Agama, Polres, Kejaksaan Negeri, Dinas Pendidikan dan Penerima beasiswa beserta keluarganya. Ketujuh calon mahasiswa terebut akan diberangkatkan dari Sangatta nanti malam.

Himbauan Ketua Baznas Kabupaten Kutai Timur, Muhammad Idrus Yunus, untuk masyarakat yang belum bergabung didalam program Zakat, Infak dan sedekah untuk segera bergabung agar lebih banyak lagi anak-anak lain yang bisa disekolahkan dan akan lebih banyak lagi program-program Baznas yang akan dilakukan.Khs

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments