Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Tunggu Hasil Resmi KPU, Bupati Apresiasi Hasil Kerja Pemilu 2019

Tunggu Hasil Resmi KPU, Bupati Apresiasi Hasil Kerja Pemilu 2019

(56 Views) April 23, 2019 2:34 pm | Published by | No comment

Sangatta – Bupati Kutai Timur H Ismunandar MT, menyampaikan bahwa situasi dan kondisi di Kabupaten Kutai Timur selama proses Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 berjalan dengan aman dan damai, hal tersebut disampaikan Ismu, pada acara silaturahmi komponen masyarakat Kutai Timur Pasca Pungut Suara Pemilu 2019, yang diadakan oleh Kapolres Kutai Timur bertempat di Hotel Royal Viktoria, selasa 23 april 2019.

Dalam sambutanya Ismu menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar supaya tidak bingung, maka mari bersama-sama kita menunggu hasil resmi dari KPU, ia juga menegaskan bahwa Kepolisian beserta petugas terkait lainnya akan menjamin hasil pemilu tersebut. selanjutnya Ismu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu serentak terutama di Kabupaten Kutai Timur, karena sejak dimulainya hingga saat ini, semua proses berjalan dengan kondusif, tertib dan damai.

Voice Bupati Kutim

Apapun hasil yang diumumkan oleh KPU nantinya, lanjut Bupati, seluruh masyarakat Kutim hendaknya menerima dengan lapang dada. Karena itulah out put dari sebuah perjalanan demokrasi. Tentu ada yang menang dan ada pula yang kalah.

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Tunggu Hasil Resmi KPU, Bupati Apresiasi Hasil Kerja Pemilu 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.