Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Tunggu Pengesahan Perda OPD, Bupati Kutim Langsung Lantik Irawansyah Jadi Sekda

Tunggu Pengesahan Perda OPD, Bupati Kutim Langsung Lantik Irawansyah Jadi Sekda

(875 Views) Oktober 18, 2016 5:30 pm | Published by | 3 Comments

unduhan

Sangatta. Seakan tak mau kompromi dengan instruksi Gubernur Kaltim terkait penetapan posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Timur, Bupati Kutim Ismunandar tetap bersikukuh untuk tetap melantik Irawansyah sebagai Sekda Kutim. Padahal, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak telah menetapkan Edward Azran sebagai Sekda Kutim dan menginstruksikan kepada Bupati Kutim untuk segera melantiknya.

Kepada awak media, Bupati Ismunandar mengatakan bahwa dirinya bukan bersikukuh dengan pendiriannnya terkait penetapan posisi Sekda Kutim, serta tidak juga ingin menentang perintah Gubernur Kaltim. Namun, posisi Sekda Kutai Kartanegara saja juga sudah di duduki Marli. Bukan Chaliril Anwar yang telah ditetapkan oleh Gubernur Awang Faroek.

Lanjutnya, dirinya hanya menunggu pengesahan Peraturan Daerah (Perda) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kutim dan segera melantik Irawansyah sebagai Sekda Kutim, sesuai rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Sehingga putusan yang diambilnya tersebut sudah sesuai dengan Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2014 dan rekomendasi KASN sebagaimana hasil penjaringan posisi pejabat tinggi pratama Kutim, beberapa waktu lalu.

(Voice : Bupati – Lantik Sekda Setelah OPD)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments