Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » UMPRO SUSUN JADWAL SAFARI

UMPRO SUSUN JADWAL SAFARI

(382 Views) Mei 16, 2016 8:25 am | Published by | No comment

SANGATTA –Penyusunan jadwal safari ramadhan mulai dilakukan di tiga minggu sebelum ramadhan yang dilakukan bagian umum dan protol (UMPRO) Pemkab Kutim. Kagiatan safari ramadhan tersebut akan dirangkaikan dengan jadwal kegiatan-kegiatan lain Bupati dan Wakil Bupati serta jadwal kegiatan SKPD-SKPD. Dalam Rapat coffee morning pagi tadi, Bupati Kutai Timur mengatakan bahwa kegiatan safari pada tahun ini akan dilakukan dengan tidak terlalu ramai cukup dengan kesederhanaan.

Lebih lanjut ismu mengatakan, bahwa tidak semua daerah akan dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati dalam safari ramadhan, untuk beberapa kecamatan kegiatan safari ramadhan akan digabung pelaksanaannya di dua kecamatana yang terdekat seperti kongbeng dan muara wahau. Beberapa SKPD yang ikut dalam pelaksanaan safari ramadhan juga akan dilakukan pembagian tugasnya sehingga tidak semua kecamatan akan dihadiri perwakilan SKPD yang sama. Kehadiran SKPD tersebut dimaksud untuk melakukan diskusi langsung dengan masyarakat.

Ismunandar juga meminta kepada SKPD untuk menginventaris dan menyerahkan data kepada bagian Umpro mengenai penyerahan bantuan-bantuan di kecamatan yang penyerahannya akan dirangkai dengan kegiatan safari ramadhan

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments