Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Usulan Musrenbangcam Akan Di Verifikasi BAPPEDA Melalui Forum OPD.

Usulan Musrenbangcam Akan Di Verifikasi BAPPEDA Melalui Forum OPD.

(180 Views) Februari 26, 2019 12:59 pm | Published by | No comment

Sangatta – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kutai Timur, mengatakan usulan musrenbangcam  yang ada pada dasarnya sudah sangat baik dan rasional, akan tetapi tetap akan di verifikasi menjadi usulan prioritas mengingat usulan tersebut mempunyai volume anggaran yang terbilang cukup besar.

Ditemui RPD Kutim setelah berakhirnya pertemuan Cofee Morning diruang meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Kepala BAPPEDA Edward Azran mengatakan usulan-usulan yang telah diajukan pada musrenbangcam tersebut mempunyai volume anggaran yang besar,  jika budget kita berkisar dua koma sembilan atau tiga koma dua triliyun setiap tahunnya,  maka usulan yang melebihi kemampuan penganggaran daerah, nantinya akan diverifikasi melalaui forum OPD dengan beberapa pihak terkait. Ia juga mengatakan jika memenuhi keinginan dalam usulan musrenbangcam tersebut pastinya akan sangat besar sekali, oleh karenanya pembahasaan kedepan akan mempertajam  usulan-usulan tersebut  sehingga tujuan dari musrenbangcam tersebut dapat dirasakan secara maksimal.

Voice : Mike Trigunawati

Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Kecamatan (Musrenbangcam) diwilayah Kabupaten Kutai Timur, yang di mulai sejak 19 februari lalu hingga berakhir pada pekan ini telah mengahasilkan beberapa usulan dari desa dan kecamatan yang terbagi dalam tiga zona. Yakni, pesisir. pedalaman dan sekitar ibukota kabupaten.

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of