Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Utamakan Pelayanan Masyarakat, Kepala Desa Sangatta Utara Inginkan Ada Pemekaran.

Utamakan Pelayanan Masyarakat, Kepala Desa Sangatta Utara Inginkan Ada Pemekaran.

(80 Views) Januari 22, 2020 11:40 am | Published by | No comment
Sangatta  –  Dengan jumlah penduduk pada awal tahun 2019 yang mencapai 58.000 jiwa, dan jumlah rukun tetangga  (RT) sebanyak 66 RT, Pemerintah Desa Sangatta Utara berharap ada pemekaran desa, guna memenuhi pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat. (rabu/22/01/20)
Kepala Desa Sangatta Utara Mulyanti ketika ditemui mengatakan bahwa keinginan melakukan pemekaran antara lain adalah untuk memenuhi kebutuhan pelayanan yang maksimal, meskipun warga menginginkan pemekaran terhadap RT namun ia lebih mengutamakan pemekaran Desa , pasalnya  dengan jumlah penduduk yang semakin meningkat,membuat  Desa induk merasa kewalahan untuk melakukan pelayanan yang maksimal terhadap masayarakat desa.
Ditambahkan oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Sangatta Utara Durahman mengatakan berdasarkan hasil musyawarah desa, pihaknya kini telah membentuk tim pemekaran desa, yang mana Desa Sangatta Utara memiliki delapan dusun, dan nantinya akan dibagi dua dusun untuk tiap-tiap desa pemekaran, sebagaimana aturan yang berlaku. selanjutnya ia menambahkan bahwa pihak Desa akan terus berupaya memenuhi apa-apa saja yang menjadi kekurangan dalam pemenuhan adminstrasi pemekaran desa.
Voice Normaida
Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of