Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Video Confrence Dengan Menko Polhukam, Kapolres Kutim Nyatakan Kesiapan Logistik di Kutai Timur Siap

Video Confrence Dengan Menko Polhukam, Kapolres Kutim Nyatakan Kesiapan Logistik di Kutai Timur Siap

(45 Views) April 15, 2019 2:43 pm | Published by | No comment

Sangatta – Kapolres Kutai Timur Teddy Ristiawan, SH.,SIK.,MH  dalam video conference dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H, menyampaikan, bahwa persiapan logistik surat suara pemilu di Kabupaten Kutai Timur sudah siap lebih awal, bahkan lebih siap dari kabupaten lainnya. oleh karena itu pendistribusian logistik surat suara tersebut sudah dilaksanakan dari empat hari yang lalu dari hari Jumat, sabtu dan minggu, dan mulai dari tadi malam semua surat suara sudah berada di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). selanjutnya hari ini surat suara akan di distribusikan ke TPS- TPS. selanjutnya untuk personil yang akan mengamankan setiap TPS nantinya dikatakan Teddy mulai dari minggu kemarin  sudah ditempatkan di PPK- PPK yang akan mengawal distribusi surat suara menuju ke TPS- TPS yang ada. dirinya mengklaim, bahwa tidak semuanya kabupaten yang sudah menyatakan kesiapan dibandingkan Kutai Timur. bahkan ada kabupaten yang mendistribusikan logistik pemilu baru hari ini bahkan H- 1 pencoblosan.

pendistribusian logistik surat suara tersebut dilakukan lebih awal mengingat kondisi geografis Kutai Timur yang cukup berat.

Voice : Teddy Ristiawan, SH.,SIK.,MH

Video Conference tersebut digelar dalam rangka  kesiapan seluruh instansi yang berwenang dalam mendistribusikan logistik surat suara ke semua kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Timur.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Video Confrence Dengan Menko Polhukam, Kapolres Kutim Nyatakan Kesiapan Logistik di Kutai Timur Siap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.