Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Wabup Buka Parade Pawai Obor XI, Kwarcab Kutim hadirkan 650 Anggota Pramuka Ramaikan Jalan Sangatta.

Wabup Buka Parade Pawai Obor XI, Kwarcab Kutim hadirkan 650 Anggota Pramuka Ramaikan Jalan Sangatta.

(50 Views) Agustus 8, 2019 4:36 pm | Published by | No comment

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Kutai Timur,Kasmidi Bulang melepas 650 anggota Pramuka  tingkat SD, SMP dan SMA sederajat, se Sangatta Utara dan Sangatta Selatan sebagai peserta Pawai Obor dalam rangka menyambut HUT ke 74 Republik Indonesia. Pelepasan dilakukan di halaman Kantor Camat Sangatta Utara, Rabu (7/8).

Ratusan peserta terbagi dalam 71 kelompok  yang akan menempuh rute sepanjang sekitar 3 Km dari  halaman Kantor Camat Sangatta Utara, menuju Jalan Karya Etam, ke Jalan Yos Sudarso II hingga menuju  Jalan  Jalan APT Pranoto dan finish di gedung Kwarcab Kutim.

Dalam Sambutannya Kasmidi Bulang menyampaikan bahwa  pawai obor memiliki makna bagi orang-orang muda dan tentunya anggota Pramuka Kutai Timur, api pada obor adalah semangat dalam berkarya dalam kondisi apapun, ia juga menambahkan bahwa dengan adanya pawai obor ini harus menjadi moment bahwa anak–anak Kutai Timur harus siap menjadi manusia-manusia handal yang nanti pada gilirannya akan siap memimpin Kutai Timur.

Dikesempatan tersebut Wakil Bupati Kutai Timur juga menyampaikan bahwa saat ini  melalui Gerkakan Pramuka Kwartir Cabang Kutai Timur, tengah mempersiapkan peringatan HUT Pramuka se Kalimantan Timur dan Peran Saka Kalimantan Timur dimana Kutai Timur mendapat kebanggan untuk menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.

Voice Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Wabup Buka Parade Pawai Obor XI, Kwarcab Kutim hadirkan 650 Anggota Pramuka Ramaikan Jalan Sangatta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.