Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wabup Apresiasi Organisasi Keagamaan BPK

Wabup Apresiasi Organisasi Keagamaan BPK

(628 Views) Juni 6, 2017 4:33 pm | Published by | 12 Comments

 

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang memberikan apresiasi kepada Organiasi keagamaan Badan Pekerja Klasis (BPK), menurutnya, dengan adanya organisasi-organisasi keagamaan dapat membantu Pemerintah untuk menjaga situasi kondusif di Kabupaten Kutai Timur yang terdiri dari berbagai agama. Terlebih akhir-akhir ini banyak sekali kejadian diluar daerah yang mengatasnamakan agama. Dengan adanya organisasi keagaman akan memudahkan kontrol di masyarakat, jika terjadi permasalahan maka hanya para pengurus organisasi yang akan dipanggil untuk berdiskusi bersama.

Bertempat di Ruang Ulin, Kantor Bupati Kutai Timur, Selasa, 6 Juni, sejumlah pengurus BPK yang diketuai Pendeta Hendrik Lebang melakukan audensi program kerja yang mereka susun. Dalam program kerja tersebut terbagi menjadi tiga klasis dengan berbagai kegiatan berbeda, Persekutuan Kaum Bapak, Persekutuan Kaum Ibu dan Pemuda. BPK sendiri merupakan organisasi keagamaan yang berada dalam lingkup Gereja Toraja Utara dan Kutai Timur menjadi salah satu wilayah klasis.

Menurut Hendrik, sendiri sengaja bertandang ke Kantor Bupati Kutai Timur untuk menyampaikan ucapan terimakasih, menurutnya selama ini banyak dukungan yang diberikan kepada BPK Gereja Toraja, hanya saja belum memiliki kesempatan untuk mengucapkan terimakasih. Lebih lanjut Hendrik mengatakan kedepannya BPK meminta Pemerintah untuk terus dapat membantu BPK dalam menjalankan program-programnya.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

12 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments