Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wabup Beri Selamat Dan Dukungan Guru Untuk Terus Berjuang Didik Anak-Anak Kutim

Wabup Beri Selamat Dan Dukungan Guru Untuk Terus Berjuang Didik Anak-Anak Kutim

(530 Views) November 25, 2016 12:03 pm | Published by | No comment

img201611250727511

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang mengucapkan selamat pada para guru di peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 71 Kabupaten Kutai Timur dan memberikan dukungan kepada guru untuk terus berjuang demi kemujuan anak-anak di Kutai Timur(Kutim).

Ditemui pada kegiatan Jalan Sehat pada peringatan HUT PGRI di Taman Berseri STQ Sangatta Utara, Jumat, 25 November, Kasmidi mengatakan, selamat kepada para guru, menurutny usai PGRI ke 71 sudah terhitung tidak muda lagi untuk itu guru harus terus berjuang memberikan yang terbaik bagi tunas-tunas muda di Kutai Timur. Dirinya berharap guru lebih kreatif dan inovatif untuk menciptakan sumberdaya manusia yang hadal untuk mengisi laju pembangunan, guru juga menjadi patner pemerintah untuk memberikan sumbangsih pemikiran yang positif dan kreatif untuk membangun Kutim yang jauh lebih baik dari sekarang.

Disinggung mengenai dukungan pemerintah terhadap guru, Kasmidi mengatakan pemerintah sudah sangat mendukung guru di Kutai Timur yakni salah satunya dengan menyekolahkan para guru untuk mengikuti standarisasi wajib sarjana agar dapat memenuhi standar kualifikasi sebagai guru, bahkan pada tahun ini sudah hampir selesai keseluruhan, selain itu dukungan kepada guru berprestasi juga diberkan setiap tahun kepada guru yang diberikan pada setia HUT Kutim, demikian juga kepada anak-anak didik yang berprestasi.

Lebih lanjut Kasmidi mengatakan, dunia pendidikan di Kutai Timur dijadikan skala prioritas karena pendidikan memiliki pengaruh pada pembangunan sumberdaya manusia demi kemajuan Kutai Timur.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments