Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » WABUP HIMBAU SKPD EVALUASI KINERJA TK2D

WABUP HIMBAU SKPD EVALUASI KINERJA TK2D

(910 Views) April 11, 2016 6:47 am | Published by | No comment

SANGATTA-Untuk mengetahui kualitas kinerja tenaga kerja kontrak daerah, wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang  meminta setiap SKPD mengevaluasi dan melaporkan jumlah dan laporan kinerja setiap tenaga kerja kontrak daerah yang dimilikinya. Setiap SKPD juga dihimbau untuk sementara tidak menambah jumlah TK2D sampai dengan hasil evaluasi ini diterimanya.

Dengan evaluasi ini akan dilakukan pembenahan data TK2D yang masih aktif, hal ini juga untuk menghindari adanya SK fiktif namun tidak ada orangnnya. Selain itu efek dari pengalihan beberapa SKPD yang wewenangnya ditarik ke Provinsi sepeti dinas Kehutanan, untuk tenaga PNS akan diserahkan ke Provinsi namun untuk TK2D akan tetap di Kutai Timur. Karena itu, Kutai Timur akan mengalami kelebihan jumlah TK2D. Selanjutnya jumlah TK2D masih akan di cek ulang akan disesuaikan dengan kekuatan anggarannya.

Wakil Bupati Kutai TImur, Kasmidi Bulang yang ditemui usai coffe morning pagi tadi (11/4) mengatakan, agar pengrekrutan TK2D distop dulu, karena akan dilakukan pengecekan jumlah data pegawai sementara, supaya terlihat siapa yang rajin dan siapa yang malas, kemudian yang tentu tidak akan mendapatkan perlakuan yang sama antara yang rajin dan malas.

(Voice-Kasmidi Bulang kinerja TK2D )

Selanjutnya Kasmidi juga menambahkan akan melakukan sidak, pengecekkan langsng ke setiap SKPD untuk melihat kedisiplinan pegawai  baik PNS maupun TK2D, termasuk kedisiplinan dalam mengikuti apel pada setiap paginya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments