Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Wabup Himbau SKPD Segera Lapor Perpanjangan SK TK2D, Agar Segera Dapat Terima Gaji

Wabup Himbau SKPD Segera Lapor Perpanjangan SK TK2D, Agar Segera Dapat Terima Gaji

(141 Views) Maret 12, 2018 4:18 pm | Published by | No comment

 

 

Sangatta – Dari tiga puluh empat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah KutaiTimur, baru dua puluh enam SKPD yang melaporkan permohonan perpanjangan Surat Keputusan (SK), Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D), delapan diantaranya masih belum melaporkannya.

Menurut laporan Sekertaris Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kutai Timur, Rudi Baswan dalam Coffee Morning, Senin, 12 Maret, sampai dengan saat ini, baru dua puluh enam SKPD yang melapor untuk perpanjangan SK TK2D, dengan jumlah sementara mencapai dua ribu enam ratus lima puluh empat SK.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang menginstruksikan SKPD yang belum melapor, untuk segera melapor karena terkait dengan penggajian TK2D. Setidaknya laporan harus selesai dalam minggu ini, agar minggu depan sudah dapat diberikan gaji.

Lebih lanjut, Kasmidi menambahkan, SKPD harus menyetorkan usulan SK TK2D bersama klarifikasi kinerja TK2D, yang rajin dan tidak rajin. Nantinya akan dikumpulkan terlebih dahulu bagi mereka yang tidak aktif, yang selanjutnya akan diberikan tindakan. Verifikasi bagi TK2D yang malas harus dilakukan untuk memberikan kelayakan gaji kepada TK2D yang benar-benar aktif dan bekerja.

Jika TK2D yang tidak aktif sudah dikurangi, maka akan lebih menghemat anggaran yang dikeluarkan, sehingga kedepannya anggaran tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan gaji bagi mereka yang rajin dan aktif bekerja.

voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Wabup Himbau SKPD Segera Lapor Perpanjangan SK TK2D, Agar Segera Dapat Terima Gaji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.