Menu Click to open Menus
Home » Acara » Wabup : Jangan Ada Polemik Setelah Rapat Pleno Penetapan Plt Ketua Koni

Wabup : Jangan Ada Polemik Setelah Rapat Pleno Penetapan Plt Ketua Koni

(288 Views) September 13, 2018 7:22 pm | Published by | No comment

Sangatta – Secara langsung Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang meminta kepada seluruh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur, untuk tidak ada polemik setelah rapat pleno penetapan PLT. Ketua Koni.

Usai ditinggalkan oleh Ketua KONI, Johansyah Ibrahim yang berpulang pada 31 Agusutus lalu. KONI Kutai Timur akhirnya mengelar Rapat Pleno Pengurus KONI, untuk menetapkan Plt. Ketua Koni yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Kamsi, 13 September.

Membuka kegiatan tersebut, Kasmidi menyampaikan bahwa Koni berkewajiban untuk membangun kerjasama, kekompak dan harus solid,  karena sudah diketahui bersama tugas yang paling berat dan sudah didepan mata, yakni untuk memsukseskan prestasi para cabor dan atlet pada pelaksanaan Porprov di Kutai Timur Desember mendatang. Jangan sampai ada konflik, pengurus Koni harus tetap konsisten, harus meninggalkan ego pribadi, kelompok dan golongan. Jika memang ada masalah yang harus diselesaikan, maka sebaiknya dirembukkan bersama, jangan sampai ada masalah yang keluar ke forum lain.

Sebelumnya, Kasmidi juga menyampaikan rasa kehilangan yang dalam terhadap berpulangnya tiga orang yang berada di KONI, yakni Ketua Koni, Kepala Sekretariat PB Porprov dan salah satu staff Koni.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email

No comment for Wabup : Jangan Ada Polemik Setelah Rapat Pleno Penetapan Plt Ketua Koni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.